You can replace this text by going to "Layout" and then "Edit HTML" section. A welcome message will look lovely here.
RSS

Kamis, 29 Oktober 2009

Jambore euy

. . ^ JAMBORE PENITI ^ . .

Pada tanggal 16 - 18 oktober 20o9 . SMAXI IT mengadakan JAMBORE PENITI yg d laksanakan d bumi perkemahan semen gresik . Acara tsb d mulai hari jum'at jam 3 sore hngga mggu siang . . Rombongan kami tiba d gresik pada pkul 16.0o . . setelah itu kami d suru bristirahat dan mnyiap.kan kprluan d d tenda yg sudah d siap.kan . . capek juga trnyata . . hhee ~
Tepat pukul 18.oO acara d lanjutkan dengan makan malam brsama d lapangan . uhh nikmat sekali . Lalu kami d suruh panitia untuk mnyiapkan yel-yel kelompok dan apresiasi seni . . saya dn kauand2 brdiskusi brsamaa . dan yahaa akhr.ny sudah jadi yel2 dan apresiasi seni untuk malam puncak.nya . . setelah itu acara d lanjutkan dgn brkumpul dn duduk2 brsama d dpn Lcd . dn malamb itu d adakan games yg lmyan seru dn mnyenangkan . waa suasana yg sangat nyaman . . :) setelah games , kami duduk brsama2 dan ngobrol2 bareng kakak2 peniti dn pak ghofur . . Lalu , kami d suruh untuk tidur malamb pada jam 23.0o . Namun , pada pukul 24.o0 kami d bangunkan untuk jelajah malam . huaa padahal saya masi ngantuk ! hems . . yasudalah , kami d bagi mnjadi bbrp klompok yg tdiri dr 3 org . . Kami melewati bbrp jalan2 sempit dn mnakutkan , dan tiap melewati pos kami d beri prtnyaan oleh kakak panitia . pos yg hrus d lalui sbnyak 5 . . what ? byangkan saja , malamb2 jalan2 d hutan yg gelap , sepi , sunyi , menakutkan , dingin , dn medan yg sulit . hufppt ~ tapi kami dpt melalui.ny dgn baik . :)
Esok hari.nya tepat pukul 06.oO kami d obrak oleh kakak2 . fiuhh ngantuk sangat saya ! kami harus mngikuti Senam pagi . haha . dgn muka blum mnd saya dn teman2 senam brsama . lucu kayak.nya . .
Setelah itu acara d lanjutkan dgn materi perakitan komputer dn penginstalan . kurang lbih 2 jam saya dn teman2 mndengarkn kakak panitia , lalu materi d lanjutkan dgn penginstalan program bru , dn membuka aplikasi LINUX . fiuh saya sulit mengerti materi tsb tetapi ilmu tsb sangat brguna bagi saya :) . .
setelah itu acara makan siang dan d lanjutkan dgn outbond :D . . Horee outbond.nya sangat seru dn mengasyikkan ! Banyak pelajaran yg d dapat dr outbond tsb . :)
sorenya saya dn kauand2 menerima materi dari anggota TPC . . beliau menerangkan bagaimana mnjalankn Linux . dn program Ubuntu . . huaaa susah sekali d mengerti . tapi beliau org.ny fun dan asyik . . kurang lbih 3 jam beliau mmberikn ilmu kpd kita . sangat baik sekali :) .
Malam.nya , setelah makan malam . Acara d lanjutkan dgn kumpul2 dgn komunitas2 IT dr beberapa kota . ramee sekali ! hehe . .
kami d beri materi2 ringan tntang blogger oleh komunitas TPC , deteksi , dll . .
Sangat menyenangkan ! :)
Lalu , acara d lanjutkan dengan api unggun dn apresiasi seni . .
Kami semua membentuk lingkaran dn brnyanyi2 brsama . . tiada perbedaan d antara kami . . brcanda brsama , trtawa brsama . :)
acara selanjut.nya adalah apresiasi seni oleh seluruh kelompok . Cukup kompak qo . :)
next , apresiasi seni dr anak alumni dn komunitas2 . mereka sangat lucu dn gokil . haha .
Lalu , kami duduk brsama kmbali dn mndengarkn "ceramah" om dion . :) aku menghargai dn mengingat prkataan tsb . :)
acara malam itupun brakhir dn pada pukul 24.oO kami tidur . .
Esok pagi.nya seperti biasa kami melakukn senam pagi , lalu makan pagi dn kami berkemas2 karena akan pulang . Huu saya tidak ingin pulang ! sebelum.ny plg , tradisi voto2 pun berjalan . Haha
sbagai knang2an :)
pada pukul 10.oO pagi kami meninggalkn bumi perkemahan semen gresik dn sampai k sby pd pkul 11.oO . . Merupakan pengalaman dn motivasi yg baru bagi saya . . Semoga acara jambore dapat brguna bagi saya dn mnjadikan semangat untuk kedepan.nya . :) dan semoga tahun dpan saya dpat mengikuti.nya lagi . . hohOo ^^

.sekian.


-TERIMA KASIH-


niia.uundt. ^,^

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

andtheree mengatakan...

Makasih ya udah bisa berpartisipasi di tengah sibuk-sibuknya ulangan..

Posting Komentar